Welcome to my site :-)
Jangan lupakan semua berkah yang telah engkau terima
Sungguh... Tuhan tak pernah tingalkan dirimu
dodix-zone. Diberdayakan oleh Blogger.
Home My Facebook My Twitter My Blog On Campus My Google+ Profile

31 Oktober 2012

Diposting oleh dodix-zone

Aku menjanjikan setia, saat dirimu mulai mendua,

Masa lalu tak pernah baru, didalamnya hanya ada kamu. 
Masa depan tak pernah berjalan bila selalu bertahan. 

Sekarang, aku mulai membangkang
Mari berusaha keras agar tidak ikut terhempas 
Dari kenyataan yang sangat buas,
Melibas tanpa bekas 

Yang aku tahu,
Aku pernah berusaha keras mempersiapkan masa depan,
Saat kamu sibuk mencari pelampiasan setelah perpisahan, 

Yang aku ingat, 
Kita saling berjanji untuk selamanya mencinta
Selebihnya, kita tak lagi bersama.

| edit post

0 komentar:

Posting Komentar

Label

SMS ONLINE GRATIS