Welcome to my site :-)
Jangan lupakan semua berkah yang telah engkau terima
Sungguh... Tuhan tak pernah tingalkan dirimu
dodix-zone. Diberdayakan oleh Blogger.
Home My Facebook My Twitter My Blog On Campus My Google+ Profile

30 November 2011

Diposting oleh dodix-zone

Hari ini hari terakhir bulan ini , aku telah menjalani sebulan penuh semacam "ritual perpisahan" seperti doaku pada awal tahun ini, 3 tahun aku mencoba mengenalmu ,lalu 3 tahun aku bersamamu , dan aku harap 3 tahun ini aku bisa melupakanmu. Maaf,aku tahu aku memang orang yang egois. Aku berharap kelak jika kita bertemu pada suatu waktu, aku bisa menatap wajahmu seperti saat kita baru pertama kenal. Your charming smile brings back the joy of my youth.
Mungkin banyak orang yang salah mengartikan tentang apa yang aku tulis, apa yang aku rasakan, But they don't know you like I do, whateverlah.. This is about you and me, let only us knew. Aku tidak pernah menyesal dengan semua yang terjadi. Maybe I should leave to help you see.. nothing is better than this, and this is everything we need.
So it is over, I won't let you close enough to hurt me again. It's time to say goodbye to the past . Aku hanya ingin mengingat perpisahan secara manis dan secara dewasa.

, | edit post

0 komentar:

Posting Komentar

Label

SMS ONLINE GRATIS