Welcome to my site :-)
Jangan lupakan semua berkah yang telah engkau terima
Sungguh... Tuhan tak pernah tingalkan dirimu
dodix-zone. Diberdayakan oleh Blogger.
Home My Facebook My Twitter My Blog On Campus My Google+ Profile

30 Desember 2011

Diposting oleh dodix-zone


Hm.. bingung mau nulis apa buat acara #cumanaksirunite nya si tomat @hurufkecil, aku rasa semua orang pasti ngalamin jatuh cinta, ada sebagian berlanjut ke hubungan yang lebih serius ada juga yang berakhir #cumanaksirunite Hehehe. Ngomong-ngomong tentang #cumanaksirunite aku pernah beberapa kali ngalamin #cumanaksirunite.

#cumanaksirunite part 1, adalah waktu aku masih kecil waktu itu aku  #cumanaksirunite dengan salah satu teman mainku, dia adalah tetanggaku dulu. Aku ngalamin cinta monyet sama dia karena dulu anak-anak sering nyomblangin aku sama dia. Namun waktu itu keluargaku harus pindah rumah karena ayahku harus pindah kerja ke kota lain dan akhirnya aku dan cimon pertamaku lost contact.

#cumanaksirunite part 2 beranjak masa sekolah dasar aku ngalamin  #cumanaksirunite dengan salah satu teman sekelasku. Dia dulu pernah sebangku denganku, dulu sih masih jamannya nyatain cinta dengan surat. Aku sering nulis namanya dan tulisan “I love u” pada buku pas halaman terakhir pengen rasanya nobek tuh kertas lalu aku kasihin ke dia tapi sayangnya kertas itu gak pernah sampai ke dia. Saat itu alasanku adalah karena dulu masih jamannya malu-malu kucing.hehehe Udah beberapa tahun berlalu, terakhir dengar kabar dari temen sekarang dia udah mau nikah.

#cumanaksirunite part 3 waktu itu aku masuk masa SMP aku ngalamin  #cumanaksirunite  ke salah satu cewek yang satu kelas sama gebetan. Dulu ceritanya kenal tuh cewek gara-gara suka main ke kelas sebelah buat ngapelin gebetan, eh ternyata malah ketagihan kenalan ama tuh cewek. Pedekate  cukup lama akhirnya kita mutusin untuk sahabatan karena kita saling berpendapat lebih enak kalo kita jadi sahabat dan 6tahun berlalu kita jadi sahabat dia jalanin cinta dengan orang lain dan aku pun juga. Sampai terakhir kali kita sama-sama nyatain cinta tapi aku malah jadian dengan orang lain yang baru aku kenal dan akhirnya dia jadian dengan temenku. Sejak saat itu komunikasi kami mulai renggang terlebih cowoknya gak suka dengan kedekatanku dengan dia.

#cumanaksirunite part 4 waktu aku masih SMA aku ngalamin #cumanaksirunite dengan adik kelas. Aku dan dia ketemu di ekstra kulikuler sekolah, sebenernya gak ngira juga bisa  #cumanaksirunite dengan dia. Karena kita jarang banget ngobrol langsung, kita dekat juga cuma lewat dunia maya. Sayangnya  #cumanaksirunite itu aku anggap hanya sebatas sayang  kakak adik.  Dia orang yang unik dan aku pengen melestarikan dia hehehe. Gak tau kenapa juga, aku rasa dia marah sama aku. Semua akunku di dunia maya di remove gitu aja dari akunnya. Akhirnya kami lost contact, dia ada di barat dan aku di timur (jauuuh). Terakhir aku dengar kabar, dia sedang serius belajar diperantauan. Aku harap dia bisa jelasin semuanya ke aku suatu saat nanti jika kita bertemu dan semoga dia dapat menjaga diri dengan baik serta dapat meraih cita-citanya.

#cumanaksirunite part 5 aku ngalamin #cumanaksirunite saat aku pertama masuk kuliah. Dia adalah orang yang pertama aku kenal di kampus, kejadiannya pun juga gak disengaja waktu itu kami sama-sama melihat pegumuman dikampus. Lalu aku dekati dia dan ajak kenalan yang cakep, minta nomor telefon, berlanjut deh. Aku suka sama dia dan aku yakin juga sebaliknya tapi aku masih merasa belum siap aja pacaran waktu itu akhirnya kita #cumanaksirunite , Lalu hubungan kita mulai renggang, dia sudah pacaran dengan orang lain dan aku pun juga. Kita masih berhubungan tapi hanya sebatas masalah tugas saja.

It`s okay.. #cumanaksirunite memang menjadi sekeping cerita tersendiri bagi sebagian orang termasuk aku. Semua itu adalah realita hidup yang harus kita jalani, yang jelas life must go on! Aku harap jika salah satu dari kalian membaca coretan ini semoga kita masih bisa menjalin silaturahmi lagi.Amiiin!!!! ^_^
 Wassalamuallaikum warohmatullohi wabarokatuh.
~Ngawi ,30 Desember 2011~

| edit post

4 komentar:

Clara mengatakan...

wah suka baca @hurufkecil juga yah ? wkwkw

dodix-zone mengatakan...

Eh . . Iya . . Ni lg ikutan acaranya . Meski gak begitu bagus, Itung2 belajar nulis :-)

Anonim mengatakan...

ehem.. *baru baca*

dodix-zone mengatakan...

thanks udah mau mampir :-)

Posting Komentar

Label

SMS ONLINE GRATIS